on 2013-07-16 01:25 pm (UTC)
haha sama ya kita XD

iya, pasti seru.. bikin acara sleepover2 gitu~
semangaaat^^
iya aku bagian yg murninya.. aku juga ga kuat haha

ooh itu kayaknya 2 episode yg berbeda..
yg satu shukudai ep 138 (8 juni 2009) yg tamunya Misono.. ada peramal yg dateng gitu kan, trus peramal itu bilang kalo Nino udah nikah.. Nino-nya langsung salting berlebihan, sedangkan anak Arashi yang lain semuanya pada diem aja, aneh kan, padahal biasanya mereka hobi komentar2..
satunya lagi shiyagare ep 43 (7 mei 2011) tamunya sasaki kuranosuke. Pas akhir2 kan dia promosi filmnya, trus bilang kalo dia main bareng Oguri Shun-kun sama Nagasawa Masami-chan. Nah katanya pas nama masami disebut, ekspresinya nino langsung jadi agak gimana gitu. Pas aku liat sih ga terlalu keliatan, soalnya pas dia nyebut masami kameranya cuma nyorot sho, aiba, jun. Ga tau juga aku hehe
From:
Anonymous( )Anonymous This account has disabled anonymous posting.
OpenID( )OpenID You can comment on this post while signed in with an account from many other sites, once you have confirmed your email address. Sign in using OpenID.
User
Account name:
Password:
If you don't have an account you can create one now.
Subject:
HTML doesn't work in the subject.

Message:

 
Notice: This account is set to log the IP addresses of everyone who comments.
Links will be displayed as unclickable URLs to help prevent spam.

Profile

zhanisa23: (Default)
zhanisa

January 2015

S M T W T F S
    123
45678910
111213141516 17
18192021222324
25262728293031

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Sep. 23rd, 2017 05:45 am
Powered by Dreamwidth Studios