on 2013-07-02 05:23 pm (UTC)
yang bikin posternya ngertiin bgt fansnya arashi,doyannya basah2an,nyahahaha XD #plak
kayaknya umur wajahnya si abang mundur deh naima,makin tua makin imut,haduuuhhh~

kayaknya sih beneran,ada fotonya yang baru lagi kan,yang rambutnya di kritingin
piercingannya kanan kiri,huks :'(

aku mau vote himitsu juga deh,penasaran sekarang dia nyanyinya gimana
kan kalo dulu suaranya si abang masih cempreng nian *gomen neen*
kalo sekarang udah lebih ke kontrol,mungkin bakal jadi keren (*u*)
iyaaaa mau 4 orang om2 itu jadi backdancernya,pasti koplak bgt,nyahahaha X3
waktu arafes yg kemaren kan si abang ga ada backdancernya :(

kataku kalo si 4 om2 itu beneran jadi backdancer himitsu pasti mereka bakal pasang muka sok2 imut gitu,kyaaaaaa~ >///<
jadi ga sabar :D
From:
Anonymous( )Anonymous This account has disabled anonymous posting.
OpenID( )OpenID You can comment on this post while signed in with an account from many other sites, once you have confirmed your email address. Sign in using OpenID.
User
Account name:
Password:
If you don't have an account you can create one now.
Subject:
HTML doesn't work in the subject.

Message:

 
Notice: This account is set to log the IP addresses of everyone who comments.
Links will be displayed as unclickable URLs to help prevent spam.

Profile

zhanisa23: (Default)
zhanisa

January 2015

S M T W T F S
    123
45678910
111213141516 17
18192021222324
25262728293031

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Sep. 21st, 2017 01:28 am
Powered by Dreamwidth Studios