zhanisa23: (kakkoii)
[personal profile] zhanisa23
arashi will have new program,it's atarashi arashi
it will aired 7 july and 20 july...



and they will make a big poster to promote it
the poster made me crazy,hahahahahaha XDD




since two weeks ago they had given preview image for this program







this is preview image for ohchan,i think he's so cute in here,kyaaaaaa~
looks so natural :3














then this is preview image for my little bratty boy
it shocked me,really! >.<

you know he's so adorable ne~








and in atarashi arashi he has PIERCING!!!!!
Oh My.....





what do you think about nino's piercing?
do you like that?

on 2013-07-16 01:25 pm (UTC)
Posted by [identity profile] sherxjinnie.livejournal.com
haha sama ya kita XD

iya, pasti seru.. bikin acara sleepover2 gitu~
semangaaat^^
iya aku bagian yg murninya.. aku juga ga kuat haha

ooh itu kayaknya 2 episode yg berbeda..
yg satu shukudai ep 138 (8 juni 2009) yg tamunya Misono.. ada peramal yg dateng gitu kan, trus peramal itu bilang kalo Nino udah nikah.. Nino-nya langsung salting berlebihan, sedangkan anak Arashi yang lain semuanya pada diem aja, aneh kan, padahal biasanya mereka hobi komentar2..
satunya lagi shiyagare ep 43 (7 mei 2011) tamunya sasaki kuranosuke. Pas akhir2 kan dia promosi filmnya, trus bilang kalo dia main bareng Oguri Shun-kun sama Nagasawa Masami-chan. Nah katanya pas nama masami disebut, ekspresinya nino langsung jadi agak gimana gitu. Pas aku liat sih ga terlalu keliatan, soalnya pas dia nyebut masami kameranya cuma nyorot sho, aiba, jun. Ga tau juga aku hehe

on 2013-07-18 01:42 am (UTC)
Posted by [identity profile] zhanisa.livejournal.com
iyaaa pasti seru bgt itu,pengeeennn ToT
hai ganbarimasu (^o^)9

aahhh iyaa dini bilang ada peramalnya >.<
semoga linknya belom mati,amiin2 (>/\<)
naima arigatou ne~ :D

on 2013-07-22 10:06 am (UTC)
Posted by [identity profile] sherxjinnie.livejournal.com
Banget~ haha XD

Aamiiin :D
sama2^^

Profile

zhanisa23: (Default)
zhanisa

January 2015

S M T W T F S
    123
45678910
111213141516 17
18192021222324
25262728293031

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Jul. 22nd, 2017 04:45 am
Powered by Dreamwidth Studios